Friday, August 2, 2013

Spesifikasi Laptop Lenovo dengan Harga Menarik

Sebuah Laptop merupakan desain yang sangat bagus dan memiliki keunikan tersendiri, dengan produk ini maka kita bisa melakukan browsing dimana saja, karena dengan desain yang simple tanpa kabel yang memiliki battery untuk penambah dayanya.

Meskipun berukuran kecil dan tidak lebih besar dari sebuah DVD Drive, Laptop Lenovo Terbaru  ThinkCentre M93p terbaru diklaim ideal menjadi salah satu alternatif pilihan yang tepat bagi mereka yang memang lebih menginginkan mobilitas dan portabilitas yang tinggi untuk keberadaan desktop PC miliknya.

Dengan mengandalkan kehandalan processor hingga Intel Core i7 Haswell di dalamnya, desktop PC dengan ketebalan hanya 34,5mm ini konon sanggup diandalkan untuk menunjang daya gedor performa sistem secara menyeluruh.

Toshiba kembali meluncurkan dua notebook premimum dengan kode nama Toshiba Satellite P850 dan Toshiba Qosmio X870. Kedua notebook dengan prosesor Intel Core generasi ketiga tersebut nampaknya akan menyasar konsumen yang membutuhkan perangkat kerja dengan performa luar biasa sekaligus hiburan dengan kualitas tinggi.

Harga Laptop Toshiba Satellite P850 merupakan tablet yang mendukung teknologi 3D tanpa kacamata. Notebook yang satu ini mengusung layar HD clear SuperView 15,6 inci yang didukung oleh kartu grafis Nvidia GeForce GT640M dengan 3D play.

No comments:

Post a Comment