Sunday, August 4, 2013

Spesifikasi laptop Asus dengan Harga Menarik

Produk Asus memang sudah banyak dikenal semua orang tapi sekarang tidak hanya Asus saja tapi juga ada Acer yang mampu bersaing dengan yang lain. Prosesor mobile dari Intel kini mulai banyak digunakan oleh para produsen tablet dan smartphone. Laptop Asus terbaru yang merupakan salah satu produsen tablet Android terkemuka di dunia pun tak ketinggalan menggunakan prosesor yang satu ini. Yang terbaru adalah tablet Memo Pad FHD 10.

Tablet ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor dual core Intel CloverTrail+ berkecepatan 1.6GHz. Berikutnya, tablet ini dilengkapi dengan layar berukuran 10 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Terdapat pula RAM berkapasitas 2GB, kamera 5MP di bagian belakang serta baterai 25Wh yang mampu bertahan untuk memainkan video hingga 10 jam.

Tablet Windows 8 dari Acer akhirnya secara resmi diperkenalkan pada publik. Tablet tersebut adalah Acer W3 yang bakal menjadi salah satu kompetitor dari iPad mini Apple yang memiliki ukuran layar tak jauh berbeda, yakni 7.9 inci.

Laptop Acer terbaru  W3 ini pun diklaim menjadi tablet berukuran 8 inci pertama di dunia yang menggunakan OS Windows 8. Di bagian dalamnya, Acer menggunakan prosesor Intel Atom Z2760 yang ditunjang RAM berkapasitas 2GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan opsi memori internal 32GB dan 64GB.

Sebagaimana tablet Surface milik Microsoft, Acer W3 ini juga dilengkapi dengan dock keyboard sebagai pelengkap. Fitur lainnya, tablet ini dilengkapi dengan fitur WiFi, micro HDMI, micro USB serta baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

No comments:

Post a Comment