Friday, August 23, 2013

Nokia Lumia 625 dengan Spesifikasi 4.7 inchi

Berbagai ponsel sudah diluncurkan oleh Nokia dan sekarang mereka mulai meluncurkan produk baru dri generasi Lumia dari Beberapa hari lalu Nokia secara resmi merilis smartphone terbaru mereka Nokia Lumia 625, smartphone dengan basis Windows 8, di London, Inggris. Smartphone terbaru dari Nokia ini memiliki layar besar dengan harga relatif murah. Nokia Lumia 625 terbaru hadir dengan banyak varian warna dan bisa diganti. Dan hal ini diyakini dapat meningkatkan personalisasi yang disuguhkan Windows Phone 8. Selain itu, Nokia Lumia 625 juga didukung aplikasi Nokia Smart Camera, yang mampu menghapus objek yang tidak perlu.


Smartphone terbaru dari Nokia ini didesain dengan layar 4.7 inchi dengan kerapatan 201ppi. Dengan dapur pacu 1.2GHz prosesor Dual-Core dan ditopang dengan RAM 512MB serta memori internal 8GB yang dapat diekspansi hingga 64GB dengan bantuan memori microSD.

Nokia Lumia 625 didukung dengan 2 buah kamera, 5 megapixel untuk kamera belakang dan VGA untuk kamera depan. Untuk daya baterai Nokia Lumia 625 menggunakan baterai bermuatan 2000mAh. Harga Nokia Lumia 625 lebih murah di banding dengan type lumia lainnya . Untuk saat ini Nokia Lumia 625 baru akan hadir di Eropa, Asia Pasifik, India, Timur Tengah dan Afrika, serta Amerika latin pada bulan September tahun ini. Jadi tunggu saja kedatangan smartphone ini di Indonesia.

No comments:

Post a Comment