Friday, August 2, 2013

Spesifikasi Laptop Axioo dengan Harga Menarik

 Anda ingin mnembeli sebuah produk elektronik dengan kualitas baik? maka bisa anda buat pertimbangan dengan laptop Axioo dan Ipad dari Apple yang memiliki fungsi yang hampir sama tapi spesifikasi berbeda. semua orang ingin memiliki berbagai macam alat komunikasi yang mudah dan simple, miliki sekarang juga dengan kualitas terbaik dari merek tersebut.

Pilih smartphone atau tablet? Nampaknya pertanyaan seperti ini tidak perlu lagi dipertanyakan bila Anda memiliki yang satu ini, harga terbaru Axioo PicoPad 6. GFI Dengan display berukuran 6 inci rasanya agak terlalu besar bila dikategorikan smartphone tapi kurang cukup puas juga bila disebut-sebut sebagai tablet mini. Banyak juga yang menyebutkannya Phablet (Smartphone Tablet) atau Anda bebas saja menyebutkan smartphone atau tablet.

Berbekal sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan processor MT6577 ARM Cortex A9 Dual Core berkecepatan 1GHz, smartphone berlayar Capacitive FWVGA Multi Touch ini memang punya kelas tersendiri. Konon dengan layar beresolusi 854 x 480px ini, bisa sampai 5 titik sentuh sekaligus. Di dalamnya sudah disematkan pula memori internal 4GB, slot microSD hingga 32GB serta RAM 512MB.

Apple Ipad Terbaru akan menyediakan iOS 7 ini untuk para developer dalam waktu dekat. Namun bagi para masyarakat awam, harus menunggu lebih lama. Pihak Apple sendiri mengatakan bahwa iPhone 4 dan versi di atasnya akan memperoleh iOS 7. Pun halnya untuk iPad Mini, iPad 2 dan versi lebih tinggi serta iPod Touch generasi ke-lima.

No comments:

Post a Comment