Sunday, November 23, 2014

Harga Asus Zenfone 5 Spesifikasi Usung Kamera 8 MP

Harga Asus Zenfone 5


Harga Asus Zenfone 5 Asus Zenfone 5 Terbaru yang di perkenalkan oleh perusahaan Asus Mobile asal Taiwan ini telah di pasarkan di berbagai Negara termasuk di Indonesia. Asus Zenfone 5 di luncurkan untuk melengkapi beragam Smartphone Asus yang sudah banyak melenggang di Pasar Global ponsel pintar. Masalah Harga Asus Zenfone 5 di Indonesia sendiri ponsel satu ini di bandrol dengan Harga yang cukup terjangkau yang membidik kelas low entry. Untuk mendapatkan hati dari pecinta Handset di tanah air ponsel satu ini harus bersaing sengit dengan Vendor local Smartphone seperti Smartfren, Lenovo, Evercoss dan juga Mito. Anda pensaran Spesifkasi Asus Zenfone 5  yang di tawarkan dan juga Harga yang di bandrol saat ini, simak uraian berikut.
Harga Asus Zenfone 5 Spesifikasi Usung Kamera 8 MP 

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5


Harga Asus Zenfone 5 memang hanya Smartphone yang membidik segmen kelas menengah ke bawah, namun sudah di lengkapi dengan Spesifikasi kelas Premium. Ini di buktikannya dengan dua kamera yang cukup besar yang di sediakan yang siap memanjakan penggunanya, yakni kamera utama yang memiliki ukuran lensa sebesar 8 MP dengan menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels yang di dukung dengan fitur geo-tagging, autofocus, dan juga lampu LED. Dan kamera depan berukuran 2 MP yang siap memuaskan pengguna untuk aktivitas Selfie dan juga dapat di gunakan unutk panggilan Video. 

Beralih dari sektor kamera yang cukup menarik daya beli salah satunya pada segi luar dari Asus Zenfone 5, dengan desain yang berkelas maka seorang konsumen akan tertarik untuk membeli untuk itu pada Asus Zenfone 5 di desain secantik mungkin sehingga mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya, dengan desain yang minimalis dan ringan Asus Zenfone 5 banyak dinikmati karena juga dapat memberi kesan elegan bagi yang menggunakannya. Layar yang cukup besar yakni 5.0 inch HD dengan jenis IPS capacitive touchscreen membuat Asus Zenfone 5 memiliki sudut pandang yang luas.

Untuk Dapur pacu yang di benamkan pada Smartphone anyar ini di dukung dengan 1/2 GB RAM dengan penympanan memory 8/16GB dan di perluas microSD 64GB untuk meningkatkan kinerjanya, pada prosesornya di tenagai Dual Core yang memiliki kecepatan 2 GHz yang di lengkapi dengan Chipset Intel Atom Z2580/ Z2560, untuk menjalankan system operasi di sematkan OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean). Untuk masalah Spesifikasi dengan fitur yang cukup lengkap anda dapat menyimak 
Spesifikasi Lengkap dari Asus Zenfone 5 di bawah ini.

Spesifkasi Lengkap Asus Zenfone 5


  • ·         Jaringan :2G GSM, 3G HSDPA
  • ·         Dimensi : 148.2 x 72.8 x 5.5-10.3 mm
  • ·         Berat : 145 gram
  • ·         Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • ·         Perlindungan : Corning Gorillas Glass 3
  • ·         Memori  internal : 8/16 GB
  • ·         Memori Eksternal : 64 GB
  • ·         RAM : 1/2 GB
  • ·         Kamera utama :  8 MP, autofocus, dan LED flash
  • ·         Kamera depan : 2 MP
  • ·         CPU : Dual-core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560)
  • ·         Chipset : Intel Atom Z2580/ Z2560
  • ·         OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • ·         Baterai : Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

Harga Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 memang salah satu smartphone yang ditujukan bagi kalangan Mid Level namun untuk soal Spesifkasi yang di sematkan Asus Zenfone 5memiliki Spesifikasi yang cukup lengkap dan juga Berkelas. Untuk Harga Asus Zenfone 5 pihak Asus melepas ponsel ini ke pasaran dengan Harga kisaran Rp.1.850.000 per unit, untuk anda yang menginginkan Asus Zenfone 5 dengan kondisi bekas tersedia dengan Harga kisaran Rp.1.500.000,-. Dengan Harga yang cukup terjangkau tersebut anda dapat memiliki Smartphone dengan kualitas spesifkasi yang tinggi. Anda berminat ? kunjungi Outlet HP terdekat di daerah anda, karena Harga Asus Zenfone 5 dapat berubah setiap saat. Sekian dan terima kasih.



No comments:

Post a Comment